Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urwell Adalah Singkatan Dari Kata Apa

Urwell Adalah -  Anda jelas kerap kali dengar atau lihat kata Urwel, baik itu di dunia fakta ataupun jagat maya seperi facebook, twitter atau terapan berbasiskan chat yang lain sepeti BBM, Line.


Akan tetapi apa anda mengenali arti sesungguhnya terkait Arti Dari Urwel yang sesungguhnya biar anda niat dalam mengerti satu kalimat yang mempunyai kandungan kata itu.




Barangkali Anda pernah lewat kata urwell yang disampaikan musuh bercakap sewaktu terjalin dengan tanggapan atau jawaban terima kasih. Barangkali Anda terasa ingin tahu dengan apa arti dari Urwell sebab memang tidaklah ada di dalam kamus bahasa Inggris.


Penting Anda pahami kalau kata bahasa Inggris kadangkala dipersingkat jadi paduan huruf yang lebih pendek, sederhana, dan cepat serta mudah waktu disampaikan. Seperti sama kata Urwell sebagai jawaban atau tanggapan dari perkataan terima kasih (thank you), lebih lengkapnya baca di bawah ini.


Urwell Yaitu


Kata urwel adalah kependekan dari "You are welcome." You are welcome adalah balasan dari kata Thank you. Bila Thank you mempunyai makna terima kasih, jadi You are welcome mempunyai makna sama - sama.


Jadi sewaktu kita memperoleh bantuan atau kontribusi dari pihak lain, kita ucapkan terima kasih (ke bahasa Inggris thank you). Nach orang yang terima perkataan terima kasih dari Anda bakal membalas dengan perkataan seperti you are welcome (sama).


Contoh Pemanfaatan Kata Urwell


Robert: "Eh, barusan saya telah cintain bukunya ke Adikmu. Tuturnya kamu kembali pergi waktu saya ke rumahmu."


Bruno: "Oh iya? Jam berapakah kamu ke rumahku? Barangkali waktu saya kembali ke warung tidak lama.


Robert: "Seputar jam 11. Oh ya bukunya tolong dikembaliin pekan depan ya!"


Bruno: "Iya thanks sekali ya telah dipinjemin bukunya."


Robert: "Oke, urwel."


Begitu pengkajian terkait makna urwell yang kerap disampaikan dalam diskusi bahasa Inggris. Rangkumannya, urwell yaitu kata balasan dari thank you yang mempunyai kandungan makna seperti you are welcome, ialah sama.


Seperti itulah arti dari kata Urwel yang sesungguhnya. Kami ingin arti ini bisa menolong anda dalam baca kalimat yang mempunyai kandungan kata Urwel. Demikian Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Urwell Adalah Singkatan Dari Kata Apa"