Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sokin Artinya Apa ? Pengertian Kata "SOKIN" Adalah

 Sokin Artinya Apa ? Berikut Makna Sokin dalam Bahasa Gaul yang Ternama di Tempat Sosial.


Satu diantaranya bahasa gaul yang ternama di medsos yaitu Sokin. Baca makna Sokin ke bahasa gaul yang ternama di medsos. Di saat bermain medsos, sering kita menemui banyak arti gaul yang difungsikan anak muda masa sekarang ini. Arti gaul sangatlah ternama lantaran beberapa argumen seperti modern, singkat, padat, dan simpel diucapkan di mulut.




Nach bahasa gaul ini dapat tampak dari beberapa perihal seperti resapan bahasa asing, kependekan kata, plesetan kata, sampai kata yang terwujud spontan serta jadi tenar di medsos. Antara lainnya ‘sokin', kata ini kerap berada pada medsos seperti instagram serta twitter, juga kata sokin pula difungsikan sebagian orang dalam omongan sehar-hari. Kalau Anda satu diantara yang ingin tahu dengan apakah artinya didalamnya,langsung baca review di bawah ini.


Kamu nyata sering dengar atau memandang kata Sokin, baik itu di dunia fakta ataupun jagat maya seperi facebook, twitter, instagram atau program berbasiskan chat yang lain sepeti BBM, Line dan sebagainya.


Tapi apa kamu mengenal uraian sesungguhnya perihal kata Sokin yang sesungguhnya agar kamu mengetahui saat baca kalimat yang ada kandungan kata itu.


Berikut di bawah ini merupakan keterangan serta makna kata Sokin menurut penelitian dan keterangan dari pemakai internet :


Kata Sokin kerap dipakai baik di medsos buat omongan maupun kehidupan keseharian.Untuk beberapa orang, kata ini barangkali telah tidak asing kembali, lantaran kerap keluar di medsos. Tapi, sesungguhnya apakah artinya kata Sokin ke bahasa gaul?


Mengambil web Urban Dictionary, sokin berarti "sini" atau "kesini". Kata ini lebih banyak dipakai oleh anak tongkrongan di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) atau wilayah perkotaan yang lain.

Sokin rata-rata dipakai oleh anak tongkrongan atau bois yang kesukaan kongkow dalam kesehariannya. Di saat dipakai, kata ini berikan kesan-kesan yang lebih gaul serta bagus dalam sebuah omongan.


Contoh kalimat:

A: Sokin lah ke cafe sang Adam, bos! Kembali di ngumpul ujarnya.

B: Gas lah, yok bersama saja.


Penutup

Itu pembicaraan terkait makna sokin ke bahasa gaul yang tengah ternama terakhir ini. Ikhtisarnya, sokin merupakan kata yang serupa dengan sini, tapi pembawaannya tidak baku serta pemanfaatannya terbatas.

Posting Komentar untuk "Sokin Artinya Apa ? Pengertian Kata "SOKIN" Adalah"