Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiyowo Artinya Adalah Sebagai Berikut

 Kiyowo Artinya - Sejak mulai tenarnya variasi kesenangan serta tontonan Korea, bahasa Korea makin banyak diketahui dan didalami di sekian banyak negara lain tergolong Indonesia. Apabila Anda salah satunya pencinta film, cerita, atau variety show Korea, Anda barangkali sudah tak asing lewat kata kiyowo. Kata ini kerap dilepaskan buat memberikan pujian satu orang yang lucu ke bahasa Korea. Lucu bahasa Korea yang diterangkan di sini yakni imut atau manis.




Akan tetapi, walaupun pernyataan seperti kiyowo yaitu penghormatan serta mempunyai sifat positif, nyatanya Anda tak dapat menggunakan ke seluruh orang, lho. Sama hal yang Anda pahami, Korea punya tingkat kesopanan bahasa sewaktu berkata sama orang lain. Ada tiga wujud makna lucu ke bahasa Korea, ialah wujud tidak resmi, standard, serta resmi. Biar tidaklah sampai salah memanfaatkan kata ini, yok baca keterangan selengkapnya di artikel ini!


Apa Itu Kiyowo?


Apabila didefinisikan dengan bahasa Indonesia, kiyowo atau gwiyeowo bermakna lucu atau lucu. Kiyowo adalah wujud penghormatan yang positif.


Kiyowo atau gwieyowo (귀여워) punya makna lucu serta imut. Kata bahasa Korea ini dipakai buat memberikan pujian kawan kencan sampai pujaan hati.


Kata kiyowo punya ragam lain, seperti, gwiyeopda, gwiyeopseumnida, serta gwiyeowoyo. Kata ini biasa dipakai ke bahasa tiap hari pada situasi tidak resmi.


Akan tetapi sebelumnya menggunakan buat memberikan pujian satu orang, yakini kalau Anda udah sungguh-sungguh mengetahui dekat orang itu. Karenanya kiyowo adalah bahasa casual, serta di Korea sendiri, itu cuman dipakai buat memberikan pujian beberapa orang paling dekat seperti kawan akrab atau pujaan hati.


Makna Bahasa Gaul Happy Kiyowo


Kadangkala, kata kiyowo dikombinasikan lewat kata "senang" yang berarti puas atau berbahagia bahasa Inggris jadi senang kiyowo yang artinya yaitu orang itu tampak puas serta berbahagia maka demikian lucu, imut, atau manis bagaianapun pihak lain lihat Anda. Ini yaitu makna slang atau bahasa gaul yang kerapkali dipakai oleh anak-anak muda yang berpedoman di hati puas yang imut serta lucu.


Makna senang kiyowo bertambah tenar sebab dipakai di bermacam social media oleh banyak pencinta K-Pop di Indonesia. Makna ini pun kerap dipakai banyak remaja laki laki sewaktu lihat idol atau wanita yang senang kiyowo. Tak ada kamus spesial yang masukkan frasa senang kiyowo, akan tetapi makna ini sudah banyak dipakai oleh golongan banyak remaja.


Apa Anda sudah dengar terkait makna 'kwangya' yang populer di dunia K-POP? Silahkan click artikel ini buat mendalaminya!




Pemanfaatan Kata Kiyowo


Apabila kamu punya pujaan hati atau kawan akrab yang sama senang melihat cerita korea, memberikan pujian mereka dengan pernyataan ini akan membikin mereka bertambah puas. Berikut contoh pemanfaatan kiyowo yang dapat kamu coba:


Neomu gwiyeowo: Lucu sekali

Neoneun wanjeon gwiyeowo: Kamu begitu imut!

Gongwon aku gwiyeoun gangajiga mannayo: Terdapat beberapa anak anjing lucu di taman




Posting Komentar untuk "Kiyowo Artinya Adalah Sebagai Berikut"