Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artinya Rombeng Adalah

 Makna kata rombeng dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) - Beberapa waktu terakhir ini pemakaiaan ujaran dalam perkataan serta informasi tambah luas serta banyak memanfaatkan ujaran yang jarang-jarang dipakai. Maka membikin kita kadangkala tak ketahui arti dari ujaran itu. Seperti pemanfaatan kata rombeng.


Akan tetapi apa kamu mengenali arti kata rombeng yang sesungguhnya biar kamu mengerti dalam baca kalimat yang mempunyai kandungan kata itu. Di bawah ini yaitu keterangan serta makna kata rombeng berdasar pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online yaitu:



Makna kata rombeng dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) yaitu rom.beng [a] compang-camping; sobek krn udah tua: memanfaatkan kemeja yang udah —


Dengan mengenali banyak kosa kata bisa meringankan anda dalam melakukan komunikasi ataupun dalam memberikan saran yang pengin anda berikan pada orang spesifik. Begitu keterangan arti sesungguhnya dari kata rombeng. Mudah-mudahan dengan adanya keterangan di atas bisa memperbanyak pandangan serta pengetahuan anda tentang kosa kata itu.

Posting Komentar untuk "Artinya Rombeng Adalah"